Breaking News

Sinopsis Film The Gentlemen


Sutradara Guy Ritchie kembali meramaikan layar lebar dengan film laga komedinya, The Gentlemen. Berikut sinopsis film yang dibintangi Matthew McConaughey hingga Hugh Grant tersebut.

The Gentlemen mengisahkan seorang ekspatriat Mickey Pearson (Matthew McConaughey) yang memiliki serta membangun bisnis mariyuana paling menguntungkan di London. Bisnis itu dibangun ketika Pearson masih muda.

Terlahir dari keluarga miskin di Amerika, ia memenangkan beasiswa ke Universitas Oxford. Di sana, ia mulai menjual mariyuana kepada rekan-rekan mahasiswa kaya. Perlahan, Pearson membangun perusahaan ganja tersebut.


Hingga suatu hari tersiar kabar, Mickey berencana menjual seluruh bisnisnya. Awalnya, ia berencana menjual bisnisnya seharga US$400 juta kepada miliarder Amerika, Matthew Berger (Jeremy Strong), sehingga bisa pensiun dengan damai bersama istrinya, Rosalind (Michelle Dockery).

Kabar tersebut membuat banyak pihak berlomba untuk ingin mendapatkannya, salah satunya gangster China, Lord George (Tom Wu). Ia mengutus Dry Eye (Henry Golding) untuk menawarkan kesepakatan pembelian usaha Pearson. Namun, upaya itu ditolak.

Rencana penjualan bisnis mariyuana Pearson ini pun memicu intrik, siasat, praktik suap, dan pemerasan dari sejumlah pihak muncul.The Gentlemen disutradarai oleh Guy Ritchie yang sebelumnya sudah dikenal lewat banyak film, seperti RocknRolla, Sherlock Holmes, Sherlock Holmes: A Game of Shadows, The Man from U.N.C.L.E, King Arthur: Legend of the Sword, serta Aladdin.

Sementara itu, The Gentlemen diproduksi Miramax yang sebelumnya menghasilkan sejumlah film hit, seperti Pulp Fiction, Cold Mountain, No Country for Old Men, seri Kill Bill, Bridget Jones's Diary, dan Finding Neverland.

The Gentlemen resmi tayang di Indonesia pada 19 Februari dan bisa disaksikan di jaringan bioskop CGV, Cinepolis, Lotte Cinema, serta Flix.

Trailer The Gentlemen 


Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200219142755-220-476116/sinopsis-the-gentlemen-intrik-pengambilalihan-bisnis-ganja

No comments