Breaking News

A Haunting In Venice | Official Trailer


 

Kematian datang untuk semua orang.

Tonton trailer baru untuk #AHauntingInVenice, hanya di bioskop mulai 15 September.

Thriller supernatural yang mengganggu ini berdasarkan novel "Hallowe'en Party" karya Agatha Christie dan disutradarai serta dibintangi oleh pemenang Oscar®, Kenneth Branagh, sebagai detektif terkenal Hercule Poirot, akan tayang di bioskop seluruh negeri pada 15 September 2023.

"A Haunting in Venice" berlatar di kota Venesia yang misterius pasca-Perang Dunia II pada Malam Semua Kudus. Ini adalah misteri menakutkan yang menampilkan kembalinya detektif terkenal, Hercule Poirot. Sekarang pensiun dan tinggal dalam pengasingan diri di kota paling glamor di dunia, Poirot dengan enggan menghadiri sebuah sesi perdukunan di sebuah palazzo yang hancur dan berhantu. Ketika salah satu tamu dibunuh, sang detektif terdorong masuk ke dunia gelap penuh bayangan dan rahasia.

Mengumpulkan tim pembuat film di balik "Murder on the Orient Express" tahun 2017 dan "Death on the Nile" tahun 2022, film ini disutradarai oleh Kenneth Branagh dengan naskah tulisan oleh nominee Oscar® Michael Green ("Logan") berdasarkan novel Agatha Christie "Hallowe'en Party". Para produsernya adalah Kenneth Branagh, Judy Hofflund, Ridley Scott, dan Simon Kinberg, dengan Louise Killin, James Prichard, dan Mark Gordon bertugas sebagai produser eksekutif. Sebuah ansambel akting yang brilian memerankan sejumlah karakter yang tak terlupakan, termasuk Kenneth Branagh, Kyle Allen ("Rosaline"), Camille Cottin ("Call My Agent"), Jamie Dornan ("Belfast"), Tina Fey ("30 Rock"), Jude Hill ("Belfast"), Ali Khan ("6 Underground"), Emma Laird ("Mayor of Kingstown"), Kelly Reilly ("Yellowstone"), Riccardo Scamarcio ("Caravaggio's Shadow"), dan pemenang Oscar terbaru Michelle Yeoh ("Everything Everywhere All at Once").

Official Trailer :

No comments