Breaking News

KRAVEN THE HUNTER – Official Trailer (HD)

 

Sinopsis Kraven the Hunter

Ringkasan tentang Kraven the Hunter, sebuah film pahlawan super Amerika yang merupakan hasil kerjasama antara Columbia Pictures dan Marvel Entertainment, menjadi sorotan.

Tanggal rilis Kraven the Hunter dijadwalkan pada 6 Oktober 2023 di Amerika Serikat. Film ini digarap oleh sutradara C. J. Chandor dengan skenario ditulis oleh Art Marcum, Matt Holloway, dan Richard Wenk.

Para aktor ternama turut memeriahkan film ini, termasuk Aaron Taylor Johnson, Russel Crowe, dan Ariana DeBose yang membawakan peran utama. Tak ketinggalan dukungan dari para aktor lainnya seperti Alesandro Nivola, Levi Miler, dan Fred Hechinger.

Mengadaptasi karakter fiksi dari Marvel Comics, Kraven the Hunter mengusung genre aksi dan petualangan.

Alur cerita mengenai Kraven dalam komik Marvel menggambarkan dirinya sebagai seorang bangsawan Rusia yang keluarganya terpaksa bermigrasi ke Amerika akibat Revolusi Februari pada tahun 1917. Ia menjelma menjadi pemburu ulung dan memilih Spider-Man sebagai targetnya dalam upaya membuktikan dirinya sebagai pemburu terbaik di dunia.

Sony Pictures telah merilis trailer resmi Kraven the Hunter pada hari Selasa (20/6/2023). Ungkapan dalam trailer "Villain aren’t born – They are made" memberikan petunjuk bahwa film ini akan membongkar kisah Sergei Kravinoff yang dikenal sebagai Kraven the Hunter.

Dari cuplikan trailer, diceritakan bahwa Sergei Kravinoff dibesarkan dalam lingkungan yang keras. Ayahnya yang diperankan oleh Russel Crowe mendidik dengan ketat dan kasar, bahkan menyebut keluarganya sebagai predator.

Salah satu adegan menampilkan Kraven berduel dengan singa dan terluka. Keluarganya kemudian meninggalkannya karena dianggap lemah, namun sesudahnya terjadi perubahan saat tetesan darah singa jatuh ke luka Kraven. Tampaknya, inilah asal mula kekuatan Kraven.

Kekuatan dan ketangkasannya yang melebihi manusia biasa membantu Kraven dalam memburu targetnya dengan kejam. Senjata menjadi alatnya dalam menyiksa dan membunuh tanpa belas kasihan.

Terlepas dari fakta menarik ini, masih banyak hal yang dirahasiakan mengenai peran dan alur cerita film. Hal ini tentu menambah daya tarik dan keingintahuan penonton.

Film ini juga dijamin akan tayangkan adegan-adegan brutal penuh darah yang menantang adrenalin. Oleh karena itu, Sonic Pictures memutuskan untuk memberikan rating R-Rated/Dewasa pada film ini, menjadikannya sebagai film spin-off Spider-Man pertama yang memperoleh rating tersebut. Keputusan ini semakin menambah antusiasme penonton yang tak sabar menantikan rilisnya!

Official Trailer :



No comments