Breaking News

The Creator : Pertempuran Epik Manusia Melawan AI.


 

Kisah yang diangkat dalam film The Creator pada dasarnya mengisahkan pertempuran epik antara manusia dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI). Akibat pertempuran ini, bumi terhancur menjadi puing-puing dan bahkan membuat istri Joshua (diperankan oleh John David Washington) menghilang tanpa jejak.

Kejadian tersebut membawa Joshua dalam keadaan berduka yang dalam, tetapi ia tidak memiliki pilihan selain mencari jalan keluar dari kepiluannya.

Sementara itu, siapakah sebenarnya The Creator? Ia adalah otak jenius di balik AI canggih yang merancang senjata misterius. Senjata ini memiliki kekuatan untuk menghentikan peperangan dan sekaligus mengancam keberlangsungan umat manusia.

Yang menarik, penampilan The Creator ternyata adalah seorang anak perempuan. Hal ini menjadikan misi yang sedang dijalani oleh Joshua semakin rumit.

Namun bagaimana perkembangan selanjutnya? Pastikan Anda menontonnya saat film ini resmi dirilis sesuai tanggal yang telah diumumkan sebelumnya.

Meskipun terdapat kemiripan dengan plot dari franchise Terminator atau adaptasi dari novel tertentu, namun informasi dari halaman IMDB dan Wikipedia mengungkapkan bahwa The Creator adalah karya orisinal sepenuhnya oleh Edwards. Ini memberikan nuansa kesegaran tersendiri bagi penonton yang menginginkan film fiksi ilmiah yang benar-benar orisinal.

Mengamati cuplikan trailer dan mengingat reputasi sutradara Edwards, film ini menawarkan potensi yang sangat menarik. Kita berharap bahwa potensi tersebut akan benar-benar terwujud saat nantinya film ini tayang. Semoga saja ekspektasi terpenuhi.

Official Trailer :

No comments