Breaking News

The Marvels | Official Trailer

 


Carol Danvers alias Captain Marvel telah merebut identitasnya kembali dari kaum tirani Kree dan membalas dendam kepada Supreme Intelligence. Namun, konsekuensi tak terduga membuat Carol harus mengemban beban alam semesta yang tidak stabil. Ketika tugasnya mengirimnya ke lubang cacing anomali yang terhubung dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya terjalin dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel, penggemar super dari Jersey City, dan keponakan terasing Carol, yang kini menjadi astronot Kapten S.A.B.E.R. Monica Rambeau. Bersama-sama, trio yang tidak mungkin ini harus bekerja sama dan belajar untuk berkolaborasi guna menyelamatkan alam semesta dalam "The Marvels."

Dalam "The Marvels" karya Marvel Studios, para pemerannya termasuk Brie Larson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, Gary Lewis, Park Seo-joon, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Saagar Shaikh, dan Samuel L. Jackson.

Nia DaCosta mengarahkan film ini dengan Kevin Feige sebagai produser. Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Mary Livanos, Jonathan Schwartz, dan Matthew Jenkins bertugas sebagai produser eksekutif. Naskah ditulis oleh Megan McDonnell, Nia DaCosta, Elissa Karasik, dan Zeb Wells.

Official Trailer :

No comments