Breaking News

Sinopsi dan Trailer INSIDIOUS: THE RED DOOR - Official Trailer

 

Para pecinta film horor pasti sudah tak asing dengan serial film horor Insidious. Tahun ini Insidious akan segera merilis sekuel ke limanya yang berjudul Insidious: The Red Door.

Film horor yang diperankan sekaligus disutradarai oleh Patrick Wilson ini sudah mengalami pergantian nama dua kali. Sebelumnya, sekuel Insidious ini akan diberi judul Insidious: The Dark Realm. Kemudian diganti menjadi Fear The Dark.

Namun kini Sony Pictures mengonfirmasi bahwa Insidious Chapter 5 akan berjudul Insidious: The Red Door yang juga menjadi simbol film horor ini.

Skenario dari film Insidious: The Red Door ditulis oleh Scott Teems yang diangkat dari cerita yang dibuat oleh Leigh Whannell.

Film ini sangat dinantikan oleh para penggemar bahkan trailer-nya masih ke dalam jajaran trending di YouTube.

Sinopsis Insidious: The Red Door

Film Insidious: The Red Door ini akan kembali menceritakan kisah mengerikan yang dialami oleh keluarga Lambert di mana mereka akan menghadapi teror iblis yang kembali menyerang mereka. Maka dari itu, keluarga Lambert harus bisa membuat iblis tersebut beristirahat selamanya.

Kejadian berawal dari keluarga Lambert, setelah 10 tahun berlalu dari kejadian Insidious chapter 2, bahkan pada Insidious: The Red Door ini Dalton Lambert pun sudah mulai dewasa dan memasuki jenjang kuliah di sebuah universitas.

Namun, keluarga ini kembali menghadapi sebuah teror dari sang iblis dibalik pintu merah. Dalton kembali bermimpi buruk dan diganggu oleh iblis yang pernah mengganggunya dahulu.

Josh dan Dalton pun harus mencari cara agar iblis ini tidak mengganggu keluarga mereka lagi untuk selamanya. Namun, untuk mewujudkan hal tersebut tidak semudah yang dilakukan.

Baik Josh dan Dalton keduanya harus memasuki The Far serta harus menghadapi masa lalu yang sangat kelam dari keluarga Lambert tersebut. Sehingga, akan ada banyak teror menyerang dan kejutan mengerikan yang akan dihadapi keduanya.

Apakah Josh dan Dalton akan bisa menghentikan sang iblis untuk selamanya? Tentunya kisah ini akan terjawab pada bulan Juli mendatang di bioskop-bioskop terdekat.

No comments