Breaking News

Sinopsis dan Trailer Serta Fakta Menarik Film Barbie (2023)

 

Sinopsis dan Trailer Serta Fakta Menarik Film Barbie (2023)

Rumah produksi Warner Bros kembali membawa angin segar dalam dunia perfilman dengan meluncurkan trailer film Barbie pada 4 April 2023 lalu.

Film Barbie sendiri dikonfirmasi akan tayang pada tanggal 21 Juli 2023 setelah sempat mengalami penundaan. Berdasarkan trailer yang telah rilis, film ini akan dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Lalu, Seperti Apa Sinopsis Film Barbie 2023?

Film Barbie   mengambil latar belakang Barbie Land dan dunia nyata. Cerita akan bermula dari kehidupan Barbie yang indah dan menyenangkan di Barbie Land.

Sampai suatu hari, Barbie memutuskan pergi ke dunia nyata. Namun, Ken yang mengetahui rencana Barbie pun ikut menemani perjalanannya. Tentunya, Barbie dan Ken akan berpetualang di dunia manusia.

Nah, berikut trailer film Barbie yang bikin kamu lebih penasaran untuk menyaksikannya langsung.

Fakta Menarik Film Barbie 2023

Selama proses pembuatan film Barbie, ada banyak fakta-fakta menarik, lho! Apa saja itu?
1. Film Barbie Live Action Pertama

Sejak diluncurkan pada tahun 1959 hingga sekarang, boneka Barbie memang sudah terkenal di kalangan anak-anak dan dewasa.

Saking populernya, mainan ini pun diangkat menjadi film animasi. Nah, film Barbie yang diproduksi oleh Warner Bros ini menjadi adaptasi live action pertama, lho!

2. Perubahan Jadwal Tayang

Film Barbie seharusnya tayang pada 2020 lalu. Bahkan, Warner Bros sudah mengumumkan pembuatan film sejak tahun 2019. Namun, pandemi membuat jadwal penayangan film ini ditunda hingga tahun 2023.
3. Ryan Gosling Sempat Menolak Peran Ken

Ryan Gosling ternyata sempat menolak peran Ken karena proses syutingnya yang padat. Akhirnya, aktor tampan satu ini pun menyanggupi tawaran peran tersebut karena jadwal tayang film Barbie berubah.
4. Banyak Aktor dan Aktris Ternama

Bukan cuma Margot Robbie dan Ryan Gosling, kamu juga bakal bertemu dengan bintang terkenal dalam Film Barbie.

Beberapa di antaranya adalah Emma Mackey, Sharon Rooney, Hari Nef, Kingsley Ben Adir, Emerald Fennel, Jamie Demetriou, Alexandra Ship, dan America Ferrera.

5. Didominasi oleh Warna Pink

Fakta lainnya yang tidak kalah menarik adalah film ini didominasi oleh warna pink khas mainan Barbie. Bahkan, film ini juga menggunakan jenis font yang serupa dengan produk Barbie lainnya, lho!

Nah, itu dia sinopsis dan fakta menarik dari film Barbie 2023. Sambil menunggu filmnya tayang, yuk lengkapi koleksi boneka Barbie berikut ini.


No comments