Breaking News

Sinopsis dan Trailer Fast X : Saga Fast & Furious

 


Film Fast X adalah film aksi yang sedang tayang di bioskop Indonesia sejak 19 Mei 2023. Perlu diketahui, film ini merupakan film ke-10 dari waralaba Fast and Furious yang penuh dengan bumbu aksi kebut-kebutan.

Fast X menceritakan tentang Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel dan keluarganya yang dikejar oleh Dante Reyes yang diperankan oleh Jason Momoa, anak dari raja narkoba yang ingin membalas dendam.

Informasi yang dikutip dari situs IMDb, Fast X disutradarai oleh Louis Leterrier dengan durasi selama 2 jam 21 menit. Film ini mendapatkan rating 6.4/10 di IMDb dari 15 ribu ulasan. Berikut sinopsis Fast X.

Sinopsis Fast X

Pada 2011, Dante Reyes, putra raja narkoba Hernán Reyes, berusaha menghentikan Dominic "Dom" Toretto dan Brian O'Conner untuk mencuri brankas yang berisi kekayaan ayahnya. Namun, Dom menggunakan brankas tersebut untuk menabrakkan mobil SUV bertingkat milik Dante ke lautan. Namun Dante selamat dan bersumpah akan membalas dendam kepada Dom. Setelah menghentikan pengunggahan Project Ares, Dom terus membesarkan putranya Brian "Little B" Marcos bersama istrinya Letty Ortiz.

Mereka dikunjungi oleh Roman Pearce, Tej Parker, Ramsey, Han Lue dan nenek Dom, Abuelita Toretto, untuk reuni keluarga. Setelah reuni, tim ditugaskan untuk sebuah misi baru di Roma, di mana Dom dan Letty memutuskan untuk tetap tinggal.

Malam itu, teroris siber Cipher tiba di rumah Dom setelah dikhianati oleh timnya yang bergabung dengan Dante, karena Dante memeras mereka dengan ancaman untuk membunuh keluarga mereka.

Cipher memperingatkan bahwa Dante mengincar keluarganya dan mereka dalam bahaya. Keesokan harinya, Little Nobody tiba untuk membawa Cipher ke tahanan dan menegaskan kepada Dom dan Letty bahwa Cipher mengatakan yang sebenarnya, tetapi dia juga memberi tahu mereka bahwa dia tidak pernah menugaskan misi kepada tim tersebut.

Menyadari bahwa mereka telah dikirim ke dalam perangkap Dante dan tidak dapat berkomunikasi dengan mereka, Dom dan Letty pergi ke Roma untuk menyelamatkan tim.

Di Roma, tim dipenjara dalam sebuah truk yang dikendalikan oleh Dante, berisi bom waktu yang siap meledak. Dom dan Letty tiba untuk membantu tim dengan menghentikan truk tersebut, tetapi bom tersebut dilepaskan melalui jalanan yang menyebabkan kekacauan di mana Little Nobody hampir terbunuh oleh bom yang ditanamkan Dante di mobilnya.

Sedangkan di London, kru Dom yang lain mendapati bahwa rekening bank mereka telah diretas sehingga mereka tidak memiliki uang sepeser pun, kecuali uang dolar yang disembunyikan oleh Roman. Saat mencari persediaan, mereka segera mengetahui bahwa siapa pun yang menyerahkannya kepada pihak berwenang, akan menerima hadiah uang tunai dalam jumlah jutaan.

Tanpa pilihan lain, tim ini terpaksa menemui Deckard Shaw dan meminta bantuannya. Shaw awalnya enggan menerimanya, tetapi segera setuju untuk membantu mereka setelah mengetahui bahwa ibunya menjadi buronan karena membantu Dom. Sementara Dom ditahan, Aimes dan timnya segera diserang oleh tentara bayaran Dante.

Seperti itulah sinopsis singkat dari film Fast X. Tonton keseruan dari film Fast X di bioskop kesayangan Anda bersama dengan teman ataupun pasangan. Bila tertarik dari sekedar membaca sinopsis ini, dipastikan Anda akan menyukai film ini ketika menontonnya.


No comments