Breaking News

Sinopsis dan Trailer MISSION IMPOSSIBLE : DEAD RECKONING PART 1

 


Film MISSION IMPOSSIBLE : DEAD RECKONING PART 1 adalah sekuel ketujuh dari film MISSION IMPOSSIBLE. Film ini merupakan film bergenre spy-thriller yang menampilkan banyak adegan menegangkan.

Film yang dibintangi oleh Tom Cruise ini disutradarai oleh Christoper McQuarrie dan diproduseri oleh Christoper bersama dengan Tom Cruise. Naskah film MISSION IMPOSSIBLE : DEAD RECKONING PART 1 ditulis oleh Christoper McQuarrie berdasarkan serial televisi MISSION IMPOSSIBLE karya Bruce Geller.

Penasaran dengan sinopsis, jadwal tayang, dan para pemain film IMPOSSIBLE : DEAD RECKONING PART 1? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Film 'MISSION IMPOSSIBLE : DEAD RECKONING PART 1'

Pada IMPOSSIBLE : DEAD RECKONING PART 1, Tom Cruise yang berperan sebagai Ethan Hunt masih melanjutkan misi sebagai agen Impossible Missions Force (IMF). Ethan Hunt dan agen IMF lainnya akan melakukan berbagai aksi berbahaya untuk menyelesaikan misinya.

Belum banyak informasi terkait sinopsis film IMPOSSIBLE : DEAD RECKONING PART 1, tetapi dilihat dari trailernya aksi-aksi menegangkan akan terjadi di berbagai tempat. Ada pertempuran penembak jitu di badai gurun, perkelahian di klub malam, dan pengejaran di atas kereta yang bergerak.

Pada tahun 2023 ini, Film IMPOSSIBLE : DEAD RECKONING PART 1 merupakan salah satu film yang akan mewarnai bioskop-bioskop di berbagai negara. Film ini akan tayang pada 14 Juli 2023 mendatang.IMPOSSIBLE : DEAD RECKONING PART 1 dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, seperti Tom Cruise, Ving Rhames, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Vanessa Kirby, Hayley Atwell, Shea Whigham, Henry Czerny, dan pemain pendukung lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, Tom Cruise berperan sebagai karakter utama yang bernama Ethan Hunt, Ving Rhames berperan sebagai Luther Stickell, Simon Pegg sebagai Benji Dunn yang ketiganya merupakan agen dan teknisi IMF.

Selanjutnya, Vanessa Kirby berperan sebagai Alanba Mitsopolis (pedagang senjata gelap), Hayley Atwell berperan sebagai Grace, Shea Whigham sebagai Jasper Briggs, dan kembalinya Henry Czerny sebagai Eugene Kittridge (mantan direktur IMF).

No comments