Breaking News

Sinopsis dan Trailer The Hunger Games : The Ballad of Songbirds & Snakes (2023)

 

Lionsgate mengumumkan kemunculan sebuah kisah prekuel berjudul The Ballad of Songbirds and Snakes. Selain itu, Lionsgate juga mengumumkan sinopsis resmi dari film tersebut.

Diangkat dari novel berjudul sama karya Suzanne Collins yang terbit dua tahun lalu, film teranyar dari franchise Hunger Games ini akan membawa para penggemar mundur beberapa dekade dan melihat negeri Panem yang masih belia.

Alih-alih merunut petualangan Katniss Everdeen dan para pejuang kemerdekaan, kisah The Ballad of Songbirds and Snakes akan berfokus pada Coriolanus Snow sebelum dia menjadi seorang tiran dan antagonis trilogi Hunger Games.

Dilansir dari ScreenRant, Selasa (17/5/2022), berikut ini sinopsis The Ballad of Songbirds and Snakes yang dirilis Lionsgate.

“Bertahun-tahun sebelum menjadi Presiden Panem yang keji, Coriolanus Snow adalah remaja 18 tahun yang harus mengubah takdir keluarganya. Lewat Hunger Games ke-10. Coriolanus harus menjadi mentor seorang peserta bernama Lucy Gray Baird dari Distrik 12. Mengetahui sifat pemberontak yang dimiliki muridnya, Coriolanus membangun rencana licik untuk mendapatkan keunggulan secara politis," tulis pernyataan resmi Lionsgate.

Lewat rilis yang sama, Lionsgate juga mengumumkan bahwa aktor Tom Blyth sudah digandeng dan akan berperan menjadi sang tokoh utama. Selain itu, film ini juga akan kembali disutradarai oleh Francis Lawrence yang sudah pernah menggarap tiga film Hunger Games terakhir.

Dengan Suzanne Collins sendiri sebagai produser eksekutif serta Michael Leslie sebagai penulis naskah, film prekuel ini direncanakan tayang di layar lebar pada bulan November 2023 mendatang.bali di masa mendatang. Aquaman 2, disutradarai James Wan dan dibintangi Jason Momoa, akan tayang pada 17 Maret 2023.


No comments