Breaking News

Sinopsis dan Trailer The Equalizer 3

 


Sinopsis dan Trailer The Equalizer 3

Film The Equalizer 3 berkisah tentang Robert McCall yang tinggal di Italia Selatan. Robert yang merupakan mantan agen rahasia rupanya ingin pensiun dan hidup damai.

Namun suatu ketika, Robert McCall mendapat kabar apabila teman-temannya terlibat dengan mafia lokal. Situasi berbahaya itu berubah menjadi mengerikan sehingga Robert McCall harus beraksi untuk melindungi teman-temannya.

Kejahatan yang terus muncul di hadapannya membuat Robert McCall harus kembali turun tangan demi menegakkan keadilan. Lantas mampukah Robert menghadapi para mafia tersebut?

Selain Denzel Washington sebagai Robert McCall, film The Equalizer 3 juga dibintangi Dakota Fanning, David Denman, Sonia Ammar, Gaia Scodellaro, Eugenio Mastrandrea, Andrea Scarduzio, Remo Girone, Bruno Bilotta, Salvatore Ruocco, Giampiero Rotoli, Andrea Dodero, dan Daniele Perrone.

The Equalizer yang pertama dirilis pada 2014, sedangkan sekuel keduanya di tahun 2018. Setelah dikabarkan syuting pada 2022 di Eropa, The Equalizer 3 akhirnya rilis tahun 2023 ini.

Film The Equalizer (1994) merupakan adaptasi acara TV tahun 1980-an tentang mafia bernama Robert McCall yang melindungi pelaku prostitusi remaja. Sedangkan The Equalizer 2 mengisahkan balas dendam Robert atas pembunuhan teman dekatnya.

The Equalizer akhirnya dibuat sekuel ketiga atas kesuksesan film pertama menggapai gelar box office. Antoine Fuqua masih menjadi sutradara untuk The Equalizer 3.

Keterlibatan Denzel Washington dan Dakota Fanning dalam film The Equalizer 3 juga amat ditunggu-tunggu. Seperti diketahui, keduanya pernah membintangi film Man on Fire pada 2004 silam.

Meski karakter Robert McCall begitu ikonik, Denzel Washington menyatakan akan pensiun memerankannya setelah The Equalizer 3. Denzel pun membahas gaji yang tinggi untuk memerankan Robert di sekuel keempat, tetapi mengaku tak tertarik.


No comments