Breaking News

KISAH TANAH JAWA CHAPTER 1. POCONG GUNDUL - OFFICIAL TEASER


Rumah produksi MD Pictures baru saja merilis trailer perdana dari film Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul. Trailer tersebut menampilkan Deva Mahenra yang mengalami teror dari hantu misterius bernama pocong gundul. Awi Suryadi selaku sutradara tak memberikan banyak soal plot cerita di trailer ini.

Trailer berdurasi kurang dari dua menit itu bahkan tak menampilkan satu pun dialog dari pemainnya. Trailer Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul dibuka dengan adegan Hao (Deva Mahenra) terganggu oleh suara bising dari pintu. Suara tersebut ternyata berasal dari seorang misterius yang menjedotkan kepalanya ke pintu secara berulang-ulang. Teror mistis pun mulai berdatangan dan mengancam karakter-karakter yang ada.

Namun, dalam satu adegan tampak Iwa K tampil berbeda dengan setelan unik dan sedang melakukan ritual. "Mimpi buruk Hao dimulai. Hao diteror oleh sebuah entitas jahat berwujud Pocong Gundul yang bernama Walsidi," tulis MD Pictures dalam keterangan di akun Instagram-nya, Kamis (8/6/2023). Cerita Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul diadaptasi dari retrokognisi Hari A. Kurniawan atau Om Hao. Selain dibintangi Deva Mahenra dan Iwa K, film ini juga akan menampilkan Della Dartyan dan Nayla Purnama. Kisah Tanah Jawa Chapter 1: Pocong Gundul akan segera tayang di bioskop.


No comments