Breaking News

The Nun II : Teror Selanjutnya Hantu Valak

 

New Line Cinema mempersembahkan kepada Anda film thriller horor "The Nun II," babak selanjutnya dalam cerita "The Nun," film yang paling sukses dalam jagat raya "The Conjuring" yang menghasilkan lebih dari $2 miliar.

1956 - Perancis. Seorang imam terbunuh. Keburukan sedang menyebar. Sekuel dari film blockbuster dunia ini mengikuti Suster Irene saat dia sekali lagi berhadapan dengan Valak, sang biarawati iblis.

Taissa Farmiga ("The Nun," "The Gilded Age") kembali sebagai Suster Irene, bergabung dengan Jonas Bloquet ("Tirailleurs," "The Nun"), Storm Reid ("The Last of Us," "The Suicide Squad"), Anna Popplewell ("Fairytale," trilogi "The Chronicles of Narnia") dan Bonnie Aarons (mengulang peran dari "The Nun"), dikelilingi oleh para pemeran berbakat internasional.

Michael Chaves ("The Conjuring: The Devil Made Me Do It") menyutradarai, dari skenario yang ditulis oleh Ian Goldberg & Richard Naing ("Eli," "The Autopsy of Jane Doe") dan Akela Cooper ("M3GAN," "Malignant"), dengan cerita oleh Cooper, berdasarkan karakter yang diciptakan oleh James Wan & Gary Dauberman.

Peter Safran dari The Safran Company dan James Wan dari Atomic Monster memproduksi, melanjutkan kolaborasi mereka sebagai pembuat film untuk semua film "Conjuring" sebelumnya. "The Nun II" dieksekusi oleh Richard Brener, Dave Neustadter, Victoria Palmeri, Gary Dauberman, Michael Clear, Judson Scott, dan Michael Polaire.

Bergabung dengan Chaves di belakang kamera adalah sutradara fotografi Tristan Nyby ("The Conjuring: The Devil Made Me Do It," "The Dark and the Wicked"), perancang produksi Stéphane Cressend ("Les Vedettes," "The French Dispatch"), penyunting Gregory Plotkin ( "Scream" 2022, "Get Out"), produser efek visual Sophie A. Leclerc ("Finch," "Lucy"), dan perancang kostum Agnès Béziers ("Oxygen," "The Breitner Commando"), dengan komposer Marco Beltrami ("Scream" 2022, "Venom: Let There Be Carnage") menyediakan skor musik.

Jagat raya "The Conjuring" adalah waralaba horor dengan pendapatan tertinggi dalam sejarah dengan lebih dari $2 miliar secara global. Secara global, empat judul dari jagat raya "The Conjuring" telah menghasilkan lebih dari $300 juta di seluruh dunia masing-masing ("The Nun," $366 juta; "The Conjuring 2," $322 juta; "The Conjuring," $320 juta; "Annabelle: Creation," $307 juta), dan semua tujuh judulnya masing-masing telah menghasilkan lebih dari $200 juta. "The Nun" adalah film dengan pendapatan tertinggi dalam jagat raya ini, dengan lebih dari $366 juta secara global.

New Line Cinema mempersembahkan produksi Atomic Monster / The Safran Company, "The Nun II," didistribusikan di seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures. Film ini akan ditayangkan di Amerika Utara pada 8 September 2023 dan internasional mulai 6 September 2023.

Official Trailer :


No comments