Breaking News

Blue Beetle – Official Trailer


 

Dari Warner Bros. Pictures hadir film fitur "Blue Beetle," menandai kali pertama pahlawan super DC muncul di layar lebar. Film ini, disutradarai oleh Angel Manuel Soto, dibintangi oleh Xolo Maridueña dalam peran utama serta identitas rahasianya, Jaime Reyes.

Baru saja lulus kuliah, Jaime Reyes pulang dengan penuh aspirasi untuk masa depannya, hanya untuk menemukan bahwa rumahnya tidak seperti yang ditinggalkannya. Saat ia mencari tujuannya di dunia, takdir ikut campur ketika Jaime tiba-tiba mendapati dirinya memiliki benda purba berbasis bioteknologi alien: Scarab. Ketika Scarab tiba-tiba memilih Jaime sebagai tuan simbiotiknya, ia dianugerahi baju zirah luar biasa dengan kekuatan yang luar biasa dan tak terduga, mengubah takdirnya selamanya saat ia menjadi pahlawan super BLUE BEETLE.

Bersama Maridueña ("Cobra Kai") ada Adriana Barraza ("Rambo: Last Blood," "Thor"), Damían Alcázar ("Narcos," "Narcos: Mexico"), Elpidia Carrillo ("Mayans M.C.," film-film "Predator"), Bruna Marquezine ("Maldivas," "God Save the King"), Raoul Max Trujillo (film-film "Sicario," "Mayans M.C."), dengan pemenang Oscar Susan Sarandon ("Monarch," "Dead Man Walking"), dan George Lopez (franchise "Rio" dan "Smurf"). Film ini juga dibintangi oleh Belissa Escobedo ("American Horror Stories," "Hocus Pocus 2") dan Harvey Guillén ("What We Do in the Shadows"). Soto ("Charm City Kings," "The Farm") menyutradarai dari naskah karya Gareth Dunnet-Alcocer ("Miss Bala"), berdasarkan karakter dari DC.

John Rickard dan Zev Foreman memproduksi, dengan Walter Hamada, Galen Vaisman, dan Garrett Grant bertugas sebagai produser eksekutif.

Tim kreatif di balik layar yang dipimpin oleh sutradara termasuk direktur fotografi Pawel Pogorzelski ("Midsommar," "Hereditary"), perancang produksi John Billington ("Bad Boys for Life"), editor Craig Alpert ("Deadpool 2," "The Lost City"), perancang kostum yang dinominasikan Oscar Mayes C. Rubeo ("Jojo Rabbit," film-film "Thor"), supervisor efek visual Kelvin McIlwain ("The Suicide Squad," "Aquaman"), dan komposer Bobby Krlic ("Midsommar," seri "Snowpiercer").

Sebuah Presentasi Warner Bros. Pictures, Produksi Safran Company, "Blue Beetle" melayang ke bioskop internasional mulai bulan Agustus 2023 dan di Amerika Utara pada tanggal 18 Agustus 2023. Akan didistribusikan di seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures.

Official Trailer :

No comments