Breaking News

WONKA | Official Trailer


 

Berdasarkan karakter luar biasa yang berada di pusat "Charlie and the Chocolate Factory," buku anak-anak ikonik karya Roald Dahl yang paling laris sepanjang masa, "Wonka" menceritakan kisah menakjubkan tentang bagaimana penemu, pesulap, dan pembuat cokelat terbesar di dunia menjadi Willy Wonka yang dikasihi seperti yang kita kenal hari ini.

Dari Paul King, penulis/sutradara film-film "Paddington," David Heyman, produser dari "Harry Potter," "Gravity," "Fantastic Beasts," dan "Paddington," serta para produser Alexandra Derbyshire (film-film "Paddington," "Jurassic World: Dominion") dan Luke Kelly ("Roald Dahl's The Witches"), muncullah perpaduan memikat antara sihir dan musik, kekacauan dan emosi, semuanya diceritakan dengan hati yang luar biasa dan humor yang mengagumkan. Dibintangi oleh Timothée Chalamet dalam peran utama, spektakel layar lebar yang penuh daya tarik dan kreatif ini akan memperkenalkan penonton pada sosok Willy Wonka muda, penuh ide dan tekad untuk mengubah dunia satu gigitan nikmat pada satu waktu—membuktikan bahwa hal terbaik dalam hidup dimulai dengan mimpi, dan jika Anda cukup beruntung bertemu dengan Willy Wonka, segalanya mungkin terjadi.

Bersama Chalamet ada Calah Lane ("The Day Shall Come"), pemenang Emmy dan Peabody Award Keegan-Michael Key ("The Prom," "Schmigadoon"), Paterson Joseph ("Vigil," "Noughts + Crosses"), Matt Lucas ("Paddington," "Little Britain"), Mathew Baynton ("The Wrong Mans," "Ghosts"), nominator Oscar Sally Hawkins ("The Shape of Water," film-film "Paddington," "Spencer"), Rowan Atkinson (film-film "Johnny English" dan "Mr. Bean," "Love Actually"), Jim Carter ("Downton Abbey"), dengan pemenang Oscar Olivia Colman ("The Favourite"). Film ini juga dibintangi oleh Natasha Rothwell ("White Lotus," "Insecure"), Rich Fulcher ("Marriage Story," "Disenchantment"), Rakhee Thakrar ("Sex Education," "Four Weddings and a Funeral"), Tom Davis ("Paddington 2," "King Gary"), dan Kobna Holdbrook-Smith ("Paddington 2," "Zack Snyder's Justice League," "Mary Poppins Returns").

Simon Farnaby ("Paddington 2") & Paul King menulis naskah film ini, berdasarkan cerita oleh King dan karakter yang diciptakan oleh Roald Dahl. Michael Siegel, Cate Adams, Rosie Alison, dan Tim Wellspring bertugas sebagai produser eksekutif. Tim kreatif di balik layar King termasuk direktur fotografi Chung-Hoon Chung ("Last Night in Soho," "Ah-ga-ssi"); perancang produksi nominasi Oscar Nathan Crowley ("Tenet," "Dunkirk"); editor Mark Everson (film-film "Paddington"); perancang kostum pemenang Oscar Lindy Hemming (film-film "Paddington," "Topsy-Turvy"); dan komposer Joby Talbot (film-film "Sing"). Neil Hannon dari band The Divine Comedy akan menulis lagu-lagu asli untuk film ini.

Warner Bros. Pictures Presents, bekerja sama dengan Village Roadshow Pictures, produksi Heyday Films, produksi manis Paul King, "Wonka," akan tayang di bioskop dan IMAX di seluruh dunia mulai bulan Desember 2023 dan di Amerika Utara pada tanggal 15 Desember 2023; akan didistribusikan di seluruh dunia oleh Warner Bros. Pictures.

Official Trailer :

No comments