Breaking News

The Exorcist : Believer

 

Tepat 50 tahun yang lalu pada musim gugur ini, film horor paling menakutkan dalam sejarah mendarat di layar kaca, menggemparkan penonton di seluruh dunia. Sekarang, pada hari Jumat, 13 Oktober, babak baru dimulai. Dari Blumhouse dan sutradara David Gordon Green, yang mengguncang status quo dengan kebangkitan waralaba Halloween, hadir The Exorcist: Believer.

Sejak kematian istrinya yang sedang hamil dalam gempa bumi di Haiti 12 tahun yang lalu, Victor Fielding (pemenang Tony dan nominasi Oscar® Leslie Odom, Jr.; One Night in Miami, Hamilton) telah membesarkan putrinya, Angela (Lidya Jewett, Good Girls), sendirian.

Namun ketika Angela dan temannya, Katherine (pendatang baru Olivia Marcum), menghilang di hutan, hanya untuk kembali tiga hari kemudian tanpa ingatan tentang apa yang terjadi pada mereka, itu memicu rangkaian peristiwa yang akan memaksa Victor untuk menghadapi titik terendah kejahatan dan, dalam ketakutan dan keputusasaannya, mencari satu-satunya orang yang masih hidup yang pernah menyaksikan hal serupa sebelumnya: Chris MacNeil.

Untuk pertama kalinya sejak film tahun 1973, pemenang Oscar® Ellen Burstyn mengulangi perannya yang khas sebagai Chris MacNeil, seorang aktris yang selamanya diubah oleh apa yang terjadi pada putrinya, Regan, lima dekade sebelumnya.

Film ini juga dibintangi oleh pemenang Emmy Ann Dowd (The Handmaid’s Tale, Hereditary) sebagai tetangga Victor dan Angela, dan pemenang Grammy Jennifer Nettles (Harriet, The Righteous Gemstones) dan pemenang Tony dua kali Norbert Leo Butz (Fosse/Verdon, Bloodline) sebagai orangtua Katherine, teman Angela.

Ketika The Exorcist, yang berdasarkan buku laris karya William Peter Blatty, dirilis, ia mengubah budaya selamanya, menghancurkan rekor box office dan meraih 10 nominasi Academy Award®, menjadi film horor pertama yang dinominasikan untuk kategori Film Terbaik.

The Exorcist: Believer disutradarai oleh David Gordon Green dari skenario yang ditulis oleh Peter Sattler (Camp X-Ray) dan David Gordon Green, dari sebuah cerita oleh Scott Teems (Halloween Kills), Danny McBride (trilogi Halloween) dan David Gordon Green, berdasarkan karakter yang dibuat oleh William Peter Blatty.

Film ini diproduksi oleh Jason Blum untuk Blumhouse dan oleh David Robinson dan James G. Robinson untuk Morgan Creek Entertainment.

Para produser eksekutifnya adalah Danny McBride, David Gordon Green, Stephanie Allain, Ryan Turek, dan Atilla Yücer. Universal Pictures mempersembahkan produksi Blumhouse/Morgan Creek Entertainment bekerja sama dengan Rough House Pictures.

Official Trailer :



No comments