Breaking News

Sinopsis dan Trailer Godzilla x Kong : The New Empire


 

Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire

MonsterVerse akan berkembang lebih jauh lagi dengan perilisan film Godzilla x Kong: The New Empire yang akan datang.
Dikutip dari laman Heroic Hollywood, sinopsis film ini telah dirilis dan memberikan gambaran kepada para penggemar dengan apa yang akan terjadi saat film ini tayang di bioskop pada 15 Maret 2024.
 
Menurut Legendary Pictures:
 
"Film terbaru dari franchise Monsterverse ini menindaklanjuti pertarungan eksplosif antara Godzilla vs. Kong dengan sebuah petualangan sinematik yang baru, mengadu kekuatan Kong dan Godzilla yang menakutkan dengan ancaman kolosal yang belum ditemukan yang tersembunyi di dalam dunia kita, yang menantang eksistensi mereka - dan eksistensi kita.
 
Para penggemar MonsterVerse pasti akan sangat senang dengan prospek melihat kedua monster ikonik ini bekerja sama sekali lagi.

Film sebelumnya, Godzilla vs Kong, meraih sukses besar, dengan pendapatan sebesar $470,1 juta di box office seluruh dunia.
 
Dengan janji akan adanya pertempuran yang lebih epik dan eksplorasi yang lebih dalam dari mitologi MonsterVerse, The New Empire pasti akan menjadi sukses.
 
MonsterVerse Legendary dimulai dengan Godzilla pada tahun 2014 dan sejak saat itu telah berkembang hingga mencakup Kong: Skull Island, Godzilla: King of the Monsters, dan Godzilla vs Kong. Inti dari waralaba ini adalah organisasi rahasia pemburu monster, Monarch.

Satu hal yang dapat dipastikan oleh para penggemar adalah bahwa Godzilla x Kong: The New Empire akan terus mengeksplorasi hubungan yang kompleks antara Godzilla dan King Kong, dua monster film yang paling ikonik sepanjang masa.
 
Film sebelumnya menampilkan kedua raksasa ini berhadapan sebelum bekerja sama untuk menghentikan Mechagodzilla.
 
Sutradara Adam Wingard kembali untuk sekuel Godzilla vs. Kong, dengan pemain bertabur bintang yang meliputi Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Kaylee Hottle, Dan Stevens dan Fala Chen. Terry Rossio, Jeremy Slater, Simon Barrett menulis naskahnya.

No comments